Kamis, 12 Januari 2012

誕生日おめでとう ぼくらの 妹

Tanjōbi omedetō boku-ra no imōto

Hari ini 12 Januari 2012, tepat 18 tahun salah seorang adik terbaikku lahir. Karena itu sebagai seorang kaka saya ingin menyampaikan beberapa hal.

Selamat ulang tahun ya adikku :), maaf kaka ga bisa menyampaikannya dengan komunikasi langsung. Hanya bisa via tulisan di blog yang mungkin juga sangat jarang dikunjungi orang-orang. Jangankan orang-orang yang ga kenal dengan kaka, orang-orang yang kenal dengan kakapun pastinya malas untuk sekedar melihat isi dari blog ini karena memang isinya sampai detik ini tidak berbobot. Maaf juga selama beberapa saat yang lalu kaka tidak membalas sms darimu, tidak membalas sapaanmu di media chatting. Maaf jika sudah membuatmu kesal dan khawatir. Terima kasih sudah mau menjadikan orang seperti saya sebagai kakakmu. Kaka doakan semoga apa yang kamu harapkan dapat tercapai, semoga Allah senantiasa mencurahkan berkah, rahmat, karunia, dan hidayah-Nya serta melimpahkan rezeki yang mencukupi untukmu dan semoga engkau dapat menggapai ridha-Nya di sisa umurmu ini. Semoga engkau juga diberi kemampuan untuk bertahan dari segala cobaan dari-Nya. Aamiin...

Kepada adik-adikku yang lain, kaka juga mohon maaf atas beberapa hal yang pastinya sudah membuat kalian tidak enak dan mungkin juga membuat kalian kesal. Maaf kalau kaka sudah seenaknya, sudah membuat kalian kesal dan mungkin sudah membuat beberapa dari kalian bertanya-tanya dan khawatir. Terima kasih sudah menjadi bagian dari kehidupan kaka. Terima kasih sudah mau menjadi orang yang dekat dengan kaka. Terima kasih untuk segala yanag telah kalian berikan untuk kaka. Doakan kaka semoga perjalanan yang kini tengah kaka ambil bisa menjadikan kaka orang yang lebih baik lagi. Mohon maaf mungkin untuk beberapa saat ke depan kaka masih menjadi orang yang akan sulit untuk kalian hubungi. Kakapun tidak bisa berkata as soon as posible untuk kembali hadir dan turut merecoki kehidupan kalian karena kaka berencana as long as I can untuk menghilang dan melakukan perjalanan. Arigatou gozaimasu. I hope I can meet you all again some day. :)

N.B.: It's hard for me to do some thing like this. But, I should to do this. I must settle some things before I come back and say "Tadaima" to you all. I hope I can get "Okaeri" from you all when the time has come.

1 komentar: