Sabtu, 28 Januari 2012

생일축하합니다

Saeng-il chukha hamnida

Hari ini di tengah perjalanan saya, kembali salah seorang adik saya berulang tahun. Hari ini tepat ia berusia 21 tahun. Meski tidak bisa mengucapkan secara langsung, lewat postingan ini kaka ucapkan:

Saeng-il chukha hamnida

Semoga apa yang engkau harapkan dapat tercapai, semoga Allah senantiasa mencurahkan berkah, rahmat, karunia, dan hidayah-Nya serta melimpahkan rezeki yang mencukupi untukmu, semoga engkau dapat menggapai ridha-Nya di sisa umurmu ini, semoga TA-nya lancar, lulus tepat waktu, cepet dapet kerja, cepet ketemu jodohnya (undang kaka ya walimah ursy pernikahanmu :)). Aamiin...

Pesen kaka, jangan sakit-sakitan terus ya! Jaga kesehatan! Jangan sampai waktu Seminar atau Sidang ga bisa datang gara-gara sakit. Makan yang banyak! Olahraga yang teratur! :)

Kaka juga mau minta maaf cuma bisa memberi selamat via komunikasi tidak langsung. Terima kasih udah jadi tempat curhat kaka, terima kasih atas semua saran darimu, terima kasih mau mendengarkan cerita-cerita dan curhatan kaka yang isinya kebanyakan sama, terima kasih juga telah memilih kaka sebagai kakakmu. Semoga Allah membalas semua kebaikanmu. Aamiin...

O ia ada yang kelupaan. Terima kasih juga mau ngertiin kaka, ga banyak nanya dan mudah-mudahan ga khawatir juga tentang keadaan kaka sekarang. Sekali lagi terima kasih. :)

Semoga kita bisa bertemu lagi di lain waktu ya adikku. Tetaplah berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi orang-orang di sekitarmu.

See ya my little sister. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar