Minggu, 08 Juli 2012

New Life New Hobby

Halo semua.... :hi:

Apa kabar? :)

Sudah lama sekali tidak posting di blog nih. Beberapa waktu ini emang lagi males banget posting di blog. Karena satu dan lain hal yang pasti. Setelah bertapa beberapa saat dan bertemu dengan beberapa rekan-rekan yang tetap tidak menghilangkan rasa malasku ini untuk aktif dan eksis di dunia sana. Bahkan untuk medukung kehiatusan saya di dunia saya, saya putuskan untuk belum mengaktifkan kembali account Facebook saya.


Setelah menghilang dari dunia per-facebook-an dan nganggur 4 bulan ditemani modem di rumah. Saya akhirnya menemukan hobby baru di dunia maya. Hobby baru saya di dunia maya adalah foruman. Telat banget ya. Orang lain mah udah foruman dari jaman kapan. Saya baru mulai foruman dari April 2012. Hal yang membuat saya foruman adalah hobby saya di RL yang juga baru saya temui setelah menganggur. Yup nge-live JKT48. Mendukung member JKT48 selaku Idol Group pertama di Indonesia. Dan forum yang saya ikuti adalah forum indowebster. Forumnya para downloader XD.

Okay, karena saya untuk sementara waktu tidak facebook-an yang membuat kehidupan saya aga garing kalo di dunia maya. Bertemu dengan dunia forum benar-benar seperti bertemu oasis di padang pasir. Bertemu dengan orang-orang baru, bertemu dengan orang-orang yang memiliki hobi yang sama, bertukar pendapat mengenai hobi, kejar postingan biar bisa pake avatar dan signature :terharu:. Banyak hal yang saya dapat di dunia forum. Anak-anak yang aneh. Teman-teman seperjuangan, rekan-rekan yang senang organisasi juga. Seperti bertemu kehidupan kedua. Dan yang pasti karena ini IDWS maka makin mudahlah saya untuk mencari link download :XD:. Selain cari link download dan berinteraksi dengan sesama member IDWS, sayah juga mencari tau dan berdiskusi tentang hobi saya di RL. Apalagi kalo bukan JKT48 :yahoo:.

JKT48 adalah hal pertama berbudaya Jepang yang men-invasi negeri kita setelah dari tahun 2010 demam halyu wave terus menjangkiti sebagian besar muda mudi tanah air. Saya sangat bersyukur akhirnya ada juga hal berbau Jepang yang masuk ke Indonesia. Awal-awal saya lupa kapan saya tau soal ini. Yang saya ingat adalah ada sesuatu hal berbau jepang di Indonesia bernama JKT48. Lalu sayapun melakukan googling dan menemukan soal beberapa member. Dan saya bertemu dengan thread di ksk yang membahas tentang Kinal. Dan sayapun menyukai Kinal waktu itu. Setelah mengikuti tentang JKT48 sayapun menetapkan hati menjadikan Kinal sebagai oshimen saya :yahoo:.

Mungkin sekian dulu postingan saya yang satu ini. Nanti kita lanjut lagi di postingan saya yang lain. Untuk istilah yang tidak dimengerti silahkan googling atau berkunjung ke thread-thread di Forum Indowebster. :unyil:

Ja, mata ne. :bye:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar