Selasa, 17 April 2012

Titik titik titik


Hmm...

I feel so empty right now
Some time I fell lonely to
Can I face this big world all by my self
Even I try so hard I just get ignored

Some times I feel I was nothing
Take a way to be something
But now I feel really tired
I think I can to be something



Entah kenapa kumerasa kosong belakangan ini. Rasanya hampa dan tak ada yang bisa kulakukan dengan benar. Rasanya apa yang kulakukan berujung pada hal yang tidak aku inginkan.

Terkadang ingin kukembali menghilang. Toh kubukan siapa-siapa. Aneh memang. Kubukanlah siapa-siapa. Tapi kumerasa tidak ikhlas menerimanya.

Hahahaha...
Aku memang bodoh. Inginku segera menemukan oasis itu. Oasis di tengah gurun dunia ini. Tapi Ia masih ingin mengujiku sepertinya. Kebanyakan yang kulihat hanyalah fatamorgana. Ia masih belum mengizinkanku untuk melihat oasisku. Sepertinya Ia masih ingin melihatku berjuang. Dengan memberiku fatamorgana-fatamorgana. Mungkin diantara semua bayangan air yang nampak salah satunya adalag oasis yang kurindukan. Aku hanya butuh berjuang dan bersabar.

Hahahaha...
Terkadang aku aneh. Yang mengenalku pun akan berkata "Kamu banyak berubah ya". Entahlah, aku mungkin sedang jenuh.

Dulu, terkadang aku cukup sombong. Tapi, aku juga rendah diri. Dua hal yang bertolak belakang bukan. Kusombong mungkin karena ada hal yang bisa kulakukan lebih baik dari orang lain. Kurendah diri karena ada hal yang kurang dari diriku dan ada hal yang rasanya bisa orang lain raih/lakukan dengan mudah tapi aku tidak.

Wahai Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengabulkan. Perbaikilah jalanku, kuatkan diriku, jadikanlah aku insan-Mu yang lebih baik lagi. Aamiin...

#After long time not post, I post something like this. I don't know. I just want to write it.

1 komentar: